4 Pantai Terindah versi sejarah RI

Pantai senggigi



Pantai yang terletak di Lombok, NTB ini merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal. Letak pantai ini di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, sehingga memungkinkan wisatawan melakukan snorkeling. Pantai senggigi memiliki terumbu karang yang menjulang di tengah lautan, sehingga ombak besar pecah di tengah lautan dan tidak berbahaya bagi para pengunjung pantai. Hotel yang tersedia beragam di daerah ini dari hotel yang mahal hingga ekonomis.

Pantai Kuta, Bali



Pantai ini merupakan pantai dengan pengunjung yang selalu ramai setiap harinya. Pantai kuta terletak di sebelah selatan Denpasar. Biasanya para pengunjung melakukan selancar di pantai ini karena memiliki ombak bagus. Pantai yang terletak di Kabupaten Badung ini sudah terkenal sejak tahun 1970-an dan disebut sebagai pantai matahari terbenam.

Pantai Indah PangKamuran



Pantai Indah PangKamuran adalah sebuah pantai yang terletak di pantai selatan. Menurut Asia Rooms, pantai terbaik di Pulau Jawa terdapat di obyek wisata pantai Jawa Barat.

Pantai ini terletak di Desa Pananjung, Kecamatan PangKamuran, dengan jarak kurang lebih 92 km arah selatan kota Ciamis. pantai ini banyak diminati oleh turis lokal maupun mancanegara, so pantai ini bisa dijadikan alternatif tujuan wisata Kamu.

Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung



Pantai Parai Tenggiri menawarkan pesona pantai wisata. Pantai yang terletak di kawasan daerah Matras, Sungailiat, Bangka Belitung ini kerap dijadikan sebagai obyek wisata turis lokal ataupun mancanegara dan terkenal dengan batuan granitnya.

Nah Itulah keindahan pantai di Indonesia, tentunya bukan 4 pantai ini saja yang begitu indah, masih banyak lagi pulau-pulau indonesia yang keindahannya luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar